Jumat, Mei 24, 2024
Jumat, Mei 24, 2024

Sekda Butur dan Istri Tampil di Lomba Fishion Show Hut Sultra Ke-59

IKHTIARNUSANTARA.COM, BURANGA –Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton Utara (Butur) Muhammad Hardhy Muslim bersama istri Wa Ode Ernawati Asman tampil dalam ajang lomba Fishion Show malam puncak perayaan HUT Sultra ke-59 Sabtu, (13/05) di Kabupaten Kolaka Timur. Penampilan kedua pasangan suami isteri ini menghipnotis ribuan pengunjung pameran.

Sekda Butur melangkahkan kaki dipanggung menuju depan penonton guna memberikan penghormatan, seluruh penoton terdiam.

Selain karena tampil pertama dengan nomor undian 01, yang membuat penonton terdiam adalah pesertanya tak lazim yakni diikuti pejabat lefel Sekda. Suasana hening itu hanya berlangsung dalam hitungan detik.

Setelah Sekda bersama istri memutar dan memperagakan kemampuan serta keahliannya dalam mengambil gaya lenggak lenggok, saat itu juga suarah dan tepuk tangan penonton bergemuruh.

Dengan mengenakan stelan baju adat tenunan motif Butur serta kopiah dan celana hitam dan pasangannya berkerudung kuning, Sekda Butur tampak santai dan sesekali membuang senyum kepada penonton.

Saat begandengan keduanya terlihat gaya kekompakan yang cukup serasi. Setelah itu berpisah arah dan langsung mempertontonkan gaya has masing-masing.

Salama penampilan mereka, terus terdengar suara gemuruh dan yelyel penonton, bahkan teriakan hidup Sekda Butur.

Usai mengikuti lomba, Sekda Butur didampingi Asisten II Sahrun Akri dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Hasanun serta Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan La Nita. (Rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Berita Terbaru