Rabu, Mei 22, 2024
Rabu, Mei 22, 2024

Wabup Butur : Disiplin Merupakan Energi Kuat dalam Pemerintahan

IKHTIARNUSANTARA.COM, BURANGA – Salah satu tolak ukur untuk mengetahui kedisiplinan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah melalui kegiatan apel pagi dan sore ditiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) khususnya dilingkup Pemerintahan Kabupaten Buton Utara (Butur).

“Disiplin merupakan energi yang kuat dalam tata keloloh pemerintahan, pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan. Karena itu kedisiplinan harus ditempatkan pada posisi yang utama dalam upaya peningkatan kualitas kinerja ASN,” kata Wakil Bupati Butur, Kompol (Purn) Ahali, SH. MH saat pimpin apel gabungan OPD di halaman kantor Sekretariat Daerah, Senin, 19 Juni 2023.

Pegawai Pemkab Butur saat mengikuti apel pagi di Setda Butur.

Mantan Kapolsek Kulisusu ini menjelaskan, apel tersebut melahirkan perkumpulan banyak orang dalam satu visi dan pemahaman yang sama. Sehingga dianggap memiliki kekuatan yang mumpuni dalam menjalankan visi dan misi pemerintah di daerah.

“Saya berharap kepada seluruh ASN Butur agar tetap menjaga kualitas kedisiplinan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ahali.

Ia menambahkan, disamping untuk melati diri, apel pagi dan soreh yang dilakuakn secara rutin akan terbangun pula hubungan atau komunikasi yang baik antara sesama ASN maupun antara pimpinan dan bawahan. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Berita Terbaru