Jumat, Mei 24, 2024
Jumat, Mei 24, 2024

Polres Butur Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat

IKHTIARNUSANTARA.COM, BURANGA –Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Buton Utara (Butur) menggelar apel pasukan operasi ketupat dalam rangka pengamanan menyambut Hari Raya Idul Fitri di halaman Mapolres Butur, Rabu, 3 April 2024.

Apel pasukan tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Butur Dr Muhammad Ridwan Zakariah dan diikuti unsur pimpinan organisasi perangkat daerah lingkup Pemkab Butur, TNI serta unsur teknisi lainnya.

Kapolres Butur AKBP Herman Setiadi, S.I.K dalam kesempatan itu menyebutkan, apel bersama tersebut sesuai dengan Amanat Kapolri. Apel gelar pasukan dimaksud merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024, sebagai bentuk komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait, dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.

“TNI-Polri bersama Stakeholder terkait, melaksanakan Operasi Terpusat dengan sandi “Ketupat 2024″ yang akan berlangsung selama 13 hari dari tanggal 4 sampai 16 April 2024. Namun, sebelumnya Operasi ini telah diawali KRYD tanggal 28 Maret sampai 3 April 2024 dan nantinya akan dilanjutkan pasca operasi tanggal 17 sampai 23 April 2024,” ungkap Kapolres Butur.

Untuk diketahui, usai apel gelar pasukan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti 445 Knalpot brong/bogar bertempat di halaman parkir Satlantas Polres Butur. Kemudian diteruskan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti oleh Bupati Dr. Muhammad Ridwan Zakariah dengan Kapolres AKBP Herman Setiadi, S.I.K., dan Pasi Ops Kodim 1429 Letda Inf Aman. (Rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Berita Terbaru