Senin, Juli 15, 2024
Senin, Juli 15, 2024

Siswa Jurusan Perhotelan SMKN 1 Kolaka Bagi Takjil Ramadhan

IKHTIARNUSANTARA.COM, KOLAKA –Momentum ramadan kerap digunakan berbagi ke sesama. Hal itu juga yang dilakukan siswa jurusan Perhotelan SMKN Kolaka dengan berbagi takjil ke warga.

Penanggung jawab Jurusan Perhotelan SMKN 1 Kolaka Idham Makmur mengatakan, pembagian takjil ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa. Sehingga siswa memiliki naluri peduli sesama.

“Adapun tujuan digelarnya acara ini untuk melatih dan memupuk jiwa sosial saling berbagi. Alhamdulillah anak-anak antusias dan bersemangat mengikuti acara ini. Melalui kegiatan ini kami berharap memberikan pengalaman spiritual riil yang cukup berkesan bagi mereka,” ujarnya.

Ia membangun tujuan lain pembagian takjil buka puasa dilakukan para siswa siswi. untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan anak-anak di bulan Ramadhan yang penuh rahmat, berkah dan pengampunan.

“Melalui pembagian takjil buka puasa Ramadhan juga telah mengajarkan kepedulian para siswa siswi untuk berbagi kebaikan kepada warga kota Biak sekitarnya,” harapnya. (d4r)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Berita Terbaru